Sewa Mobil Jakarta Murah Berkualitas Terpercaya Aman dan Nyaman

Kami menawarkan prioritas, meskipun relatip harga yang terjangkau.

Jadi kita Sewa Mobil Jakarta siap untuk melayani dan memenuhi persyaratan layanan rentals kendaraan mereka untuk melanjutkan di kota dan kota. Kami menegaskan sopir. Lebaranindeed masih namun beberapa individu telah mempersiapkan untuk mendapatkan siap untuk kendaraan bermotor. 1 cara yang sepele digunakan untuk bergerak yang maju adalah dengan menyewa mobil. Ini adalah dengan cara yang masuk akal dibandingkan dengan menggunakan transportasi umum. Penyebab, hal ini lebih fleksibel jika Anda ingin mengambil sendiri ketika bepergian ke kampung halaman. Mobil memberikan penyewa pilihan untuk pelanggan Apakah mereka ingin atau kunci dari sopir membawa mobil mereka sendiri. Ada penurunan keuntungan pada setiap pilihan mobil.

 

Menyewa dengan pengendara

 

Untuk Sewa Mobil Jakarta dengan sopir, customer akan ditagih uang tambahan untuk dukungan pengendara. Biaya layanan mereka ditawarkan berfluktuasi tergantung pada sewa mobil, Rp 75-100 juta (12 jam) dan Rp 100-150 juta untuk sewa 24-jam.

Keuntungan ketika Anda menyewa seorang pembalap mobil yaitu tidak mengantuk selama perjalanan. Penyewaan Mobil dengan sopir perusahaan membuat jauh lebih mudah untuk penyewa sejak tidak diminta untuk menyerahkan aplikasi tunai atau ID deposit memastikan bahwa ukuran Rp 1 juta.

Tapi Anda juga akan perlu untuk fokus pada penginapan pengendara mobil selama perjalanan dengan mempertimbangkan biaya merokok atau makan. Untuk perjalanan luar kota harus menaikkan harga akomodasi pengendara mobil.

 

Menyewa Lepas Kunci

 

Lebih banyak pilihan ketika Penyewaan kendaraan di sewa dari kunci, atau bahkan untuk tidak memanfaatkan bantuan seorang sopir. Sewa disebutkan ketika auto sewa dengan kunci yang yang longgar requirecustomers untuk mengirimkan kebijakan asuransi deposito sebesar Rp 1 juta yang akan dikembalikan pada akhir sewa identitas.

"Kita tidak bisa saat ini lebaran berbagi pengendara. Banyak driver, itu hanya melakukan itu melakukan shuttlecar, "dinyatakan Ochi dari NAP Rent Car.

 

Selain itu, konsumen akan ditagih total biaya kendaraan antar-jemput yang sebesar Rp 100-200 juta, didasarkan pada tempat. Mobil off kunci untuk beberapa Penyewaan waktu minimum pembatasan menyaratkan mulai dari 24 jam. Penyewa tidak boleh mempertimbangkan sopir akomodasi.